Home » , , » Pengertian Lending Dalam Sistem Cryptocurrency

Pengertian Lending Dalam Sistem Cryptocurrency

Lending berasal dari bahasa Inggris LEND atau LOAN atau Advance yang artinya PINJAMAN dalam bahasa Indonesia. Jadi di dalam cryptocurrency sendiri khusus menganut sistem lending artinya coin kita di pinjamkan oleh perusahaan, di kumpulkan dan di pinjamkan searga dollar oleh perusahaan nantinya setelah habis kontrak coin yang di pinjamkan perusahaan akan di kembalikan oleh perusahaan senilai pinjam (beli) berupa dollar.



Contohnya :
Anda meminjam Rp. $100 (Rp. 14.000) maka perusahaan mengembalikan $100 (Rp.14.000) juga


Selama  meminjamkan anda di beri profit atau hasil up to 45% sebulan berupa Dollar untuk converst (di belikan) coin sehingga bisa di jual coinnya agar kembali jadi rupiah melalui bitcoin.

Semakin banyak nasabah yang punya coin meminjamkan ke perusahaan  maka semakin sedikit coin yang beredar, dan pada prinsipnya kita cari duit rupiah, maka akan semakin banyak yang tertarik untuk bisa meminjamkan coin ke perusahaan.

Dalam hal Regal coin, yang belum punya coin pada ingin beli komunitas pemegang coin akan terbentuk. Semakin banyak ingin beli dan di kumpulkan kembali company maka coin beredar di market semakin sedikit

Supply terbatas up 27jt coin, dollar sebagai pedoman nila fiat buan fiat money di kembalikan tetap berupa coin, tapi bukan jumlah coinnya melainkan nilai coinnya.

Saat kita meminjamkan coin (LENDING) semisal : $100 butuh 100 coin (karena rate 1coin = $1) maka ketika di kembalikan $100, jika saat pengembalian akhir kontrak rate 1 coin = $100 berarti kita mendapatkan pengembalian 1 coin senilai $100

Anda tidak perlu merasa rugi dengan coin yang telah anda pinjamkan secara jumlah lebih banyak dalam bentuk dollar atau rupiah, modal kembali dan anda mendapatkan profit harian selama kontrak berjalan.

Program lending sangat baik untuk ketahanan sebuah crypto yang bersifat profit, karena setelah anda membeli coin yang beredar kemudian anda meminjamkan ke perusahaan artinya perusahaan menampung kembali coin yang beredar, sehingga semakin langka dan anda di bayar pakai dollar.

 

Jika Bermanfaat Jangan Lupa Like & Share Berita Terbaik Seputar Cryptocurrency

Previous
« Prev Post